Saturday, December 27, 2014

HILANG!! AIR ASIA QZ 8501; 155PENUMPANG;SURABAYA KE SINGAPURA

PESAWAT Air Asia QZ 8501 dengan 155 penumpang dari Surabaya ke Singapura pagi ini dilapor hilang.Akhbar Kompas dan media2 Indonesia lapor-Agendanews
EMPO.CO, Jakarta - Pesawat AirAsia hilang kontak dalam penerbangan dari Surabaya menuju Singapura pada Ahad pagi, 28 Desember 2014.

"Wagon Air 8501 Surabaya-Singapura," kata Direktur Keselamatan dan Standar AirNav Indonesia, Wisnu Darjono, saat dihubungi Tempo. Wisnu menjelaskan, pesawat dijadwalkan tiba di Singapura pada 07.20 WIB.

Namun, pesawat tersebut hilang kontak sebelum perbatasan Indonesia dan Singapura. "Sampai saat ini belum ada kontak," ujarnya.

Pesawat jenis Airbus A320-200 ini membawa 155 penumpang, yang terdiri dari 138 penumpang dewasa, 16 anak dan satu bayi, dua pilot, empat awak kabin dan satu teknisi. Pesawat diterbangkan oleh Kapten Irianto.

1 comment:

IBU TUTI TKI SINGAPUR said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...